Semasa pengalaman pribadi gua, baru kali ini gua  jatuh cinta dengan seorang wanita. yang menerut gua dia sangat sempurna di mata gua…Tetapi sayang dia tidak sedikpun mencintai aku, dan dia mengangap aku hanya sebagai teman biasa saja,….. Sungguh MALANG NASIP GUA, Kalau di ingat2 sih.. gua jadi sedih ni…..   *_*    ..      *_*    ..     *_*      Tapi gak apa, ini sebagai pelajaran juga buat gua….. dahulu  gua juga suka mempermainkan seorang wanita, ya… istilahnya habis manis sepah di buang,. tetapi dari kejadian ini banyak jikmah yang gua ambil.

 Klick di bawah “”view full article”">> untuk mengetahui cerita selanjutnya…   

sampailah aku merantau di daerah luar , yang jauhhh dari keluarga gua sendiri, hanya untuk masa depan yang berubah dan tidak akan menyusakan orang tua gua lagi… sampai aku di sana aku bertemu dengan seorang wanita, dan langsung aku ambil kesimpulan….. wah cewek ini boleh juga,, dengan kepercayaan diriku..  TETAPI.. wanita ini berbeda dengan wanita yang perna aku jumpai di mana saja. wanita ini ,”” BAIK, CANTIK, SOPAN, TAAT PADA YG SWT, SMART, PENURUT, DAN PATUH TERHADAP ORANG TUANYA. DAN SANGAT PEDULI DENGAN ADIK-ADIKNYA ATAU DENGAN KELUARGA””……….. dan pada suatu hari aku ingin berniat, dia  bisa menjadi pendamping hidup ku, tetapi hal itu telah hilang di benak gua, di saat dia membenci gua, hanya gara-gara aku mencintai dia,, sebab dia tidak bisa mencinta gua,,,, KARNA, dia menganggap aku sudah sebagai keluarganya sendiri…. di saat itu musna semua harapan gua,

Tetapi gua tidak menyerah begitu saja…. suatu hari gua ingin menyataka perasaan gua yg sebernya kepada sang wanita itu.////////   dan saat aku menyataka kepadanya, dan dia berkata kepada gua…… maaf bg , bukan aku gak suka sama bg. tetapi aku malu dengan 00m dan tante kalau kita nanti pacaran ,, takutnya hubungan kita tidak di setujui dengam OOm…

dan semenjak itu, aku selalu bersedih, dan selalu memohon pada yg atas,,, pakah ini karma buat akau, dan sampaikapan aku dalam karma mu ya allah,, tunjukkanlah jalan buat hamba mu ini ya allah, hanya kau lahh yang masa kuasa di dunia ini ya allah,

dan semejak kejadia ini aku berjanji tidak akan menjadi play boy lagi,,, semoga aja ada seseorang yang lebih baik dari pada dia, dan bisa menggatikan dirinya buat diri ku, amiiiinnnnn…..

kupersembahkan LAGU ini BUAT MU ..


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com